N E W S

ROCK DA REMIX


Shaggydog mengajak beberapa produser musik untuk me-representasi-kan ulang Rock Da Mic.

Adalah Ari Wulu, KMKZ, Alex “Donnero” & Lacos (DPMB/Hellhouse) serta sang vokalis sendiri, Heruwa, yang menerima tantangan Shaggydog untuk me-remix komposisi ini. Hasilnya adalah 4 komposisi yang solid karena ke empat produser ini mempunyai karakter khas masing-masing.

Ari Wulu adalah seorang budayawan dan musisi Elektronik legendaris Yogyakarta, dimana beberapa proyek musikalnya antara lain SKM, MidiJUNKIE, Saron Groove, SecondFloor, Rancak Arcade dan kemudian dengan karir solo, WVLV, tidak bisa dipungkiri kredibilitasnya.

Alex a.k.a Donnero dan Lacos sendiri dikenal sebagai dua pentolan kolektif Hiphop, Hellhouse, Yogyakarta.
Selain sebagai Rapper di grupnya, DPMB, Alex juga bertindak sebagai produser musik di komunitas Hellhouse bersama Lacos. Salah satunya adalah memproduksi lagu dari Xaqhala (Boyz Got No Brain).

Jika menyimak perjalanan rilisan DoggyHouse Records, maka kita akan menemukan pemenang dari kontes remix lagu Dubyouth – Ba Ba Boom (Feat. Masia One), dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-10 kemarin.

Ya, mereka adalah duo KMKZ asal Jakarta, yang menyambut tantangan Shaggydog untuk me-remix lagu Rock Da Mic. Sebagai tambahan, KMKZ adalah nominator pemenang The Remix NET TV tahun 2016.

Sementara untuk Heruwa sendiri seperti yang telah publik ketahui, selain memegang posisi sebagai biduan Shaggydog, musisi ini juga dikenal sebagai produser di grup musik Elektronik Dubyouth dan Barroka, yang menggabungkan musik Dangdut ala Pantura dengan Elekronik.

Mini album yang diberi judul “Rock Da Remix” ini bisa diakses mulai tanggal 17 Agustus 2017 melalui website www.doggyhouserecords.com


Sambut Pelantikan Presiden, Sh


Shaggydog kembali menelurkan sebuah single berjudul ‘Jangan Gontok-Gontokan’. Sesuai judulnya, lagu
Read More >>

Rock da Remix


Berumur 20 tahun didalam sebuah industri musik bukanlah perkara mudah.Dalam hal ini Shaggydog mampu beradaptasi
Read More >>

#DoggiesBerbagi - Lombok


Bangsa Indonesia dikejutkan dengan gempa bumi di Lombok 5 Agustus 2018 lalu. Gempa berkekuatan 7.0 SR
Read More >>